| 0 komentar ]

Ryan Makan Tubuh Penjaga Tahanan

Jakarta- Ryan-to dikabarkan muntah darah di dalam tahanan. Semua penjaga panic. Seorang prajurit mendekat dan memegang kepala Ryan-to dari balik jeruji. “Mampus, loe,” katanya, kemarin. Mata Ryan merah. Mulutnya amis. Giginya gemeretak. Tiba-tiba tangan anggota kepolisian itu dipegang kuat-kuat.” Apa loe bilang,” Ryan-to mengeram seperti kesetanan. Tangan sang prajurit rendahan itu digigit hingga patah. Sang prajurit mengerang kesakitan. “Tolong, tolong,” sebuah letusan mengiringi histerianya.

Dada Ryan-to tertembus peluru. Darah mengalir hitam. Ryan-to roboh. Matanya mendelik. Mulutnya keluar begitu banyak darah. Ryan-to tergeletak. Tubuhnya kaku.

Tak berselang lama, sepuluh prajurit brsenjata lengkap datang menolong kawannya. Mereka lantas mengeluarkan Ryan-to dari tahanan. Ia dibawa ke belakang. Ke sebuah ruangan yang gelap dan dingin. Ryan-to tetap tak berkutik. Tubuhnya ditendang. Tangannya diinjak. “Bajingan loe. Tak tahu malu,” teriak salah satu dari mereka. Kemaluannya dipopor senjata. Ryan-to menjerit sambil terbatuk-batuk. Ia mengerang. Lalu, ia diam.

Setelah puas menyiksa Ryan-to, kesepuluh prajurit itu duduk, melepas senjata sambil merokok. Tiba-tiba Ryan-to bangun dan menerkam salah seorang prajurit yang sedang merokok. Lehernya digigit gingga sekepal dagingnya tersobek. Ryan-to memakan daging itu dan menikmati kuah darah segar yang mengucur deras. Ryan-to merampa senjata dan menembakkan pelurunya ke sembilan prajurit lainnya.

Markas kepolisian pun geger. Seluruh ruangan diisolasi. Tak ada yang berani mendekati ruangan tempat Ryan-to menghabisi prajurit penjaga sel tahanan. Polisi hanya berani mengimbau agar Ryan-to menyerahkan diri. Tetapi, Ryan-to justeru membalasnya dengan serentetan tembakan. Polisi menunggu hingga pagi hari.

Begitu matahari bersinar terang, polisi mengerahkan tim khusus antiteror untuk menggerebek Ryan. Begitu digerebek, Ryan sedang tertidur lelap. Di ruangan itu tampak berceceran daging basah. Hampir semua tubuh prajurit tak utuh..Ryan telah memakan tubuh prajurit semalaman..hmmmm…(siregar)

0 komentar

Posting Komentar